Mengelola bisnis wedding organizer tentunya membutuhkan ketelitian yang tinggi, karena biasanya klien memiliki banyak request atau permintaan. Tak jarang, mereka juga mengajukan berbagai macam perubahan, sehingga mengubah pesanan awal yang mereka ajukan. Permintaan tersebut juga berdampak pada penambahan biaya yang jika tidak teliti dalam pencatatannya bisa menimbulkan kerugian di bisnis Anda.
Foto oleh ANTONI SHKRABA production
Namun, pencatatan menjadi rumit jika Anda harus membuka Excel via laptop. Padahal sebagai pengelola wedding organizer yang sibuk di lapangan, tentunya Anda butuh tools cepat dan praktis. Sehingga Anda bisa bekerja lebih efisien dan efektif dengan waktu yang terbatas. Tools seperti aplikasi mobile yang praktis akan membuat Anda lebih mudah dalam mengelola bisnis.
Perkenalkan, sistem manajemen wedding organizer yang dilengkapi dengan aplikasi mobile Aksana Operator. Anda bisa mengelola transaksi di bisnis Anda dengan lebih praktis hanya dengan menggunakan smartphone Anda. Aplikasi mobile Aksana Operator ini bisa Anda gunakan selama Anda berlangganan sistem Aksana.
Ada banyak fitur yang bisa Anda temukan di aplikasi mobile Aksana operator, contohnya Anda bisa menambahkan langsung pesanan melalui fitur Tambah Transaksi. Anda cukup memasukkan Nama Pemesan, identitas pengantin, tanggal pernikahan, tanggal transaksi, tanggal jatuh tempo pembayaran, paket yang diinginkan dan juga biaya tambahan serta diskon yang Anda berikan kepada klien.
Anda juga bisa mencetak form transaksi yang bisa Anda kirimkan kepada klien Anda, langsung via whatsapp, email, dll. Sangat praktis bukan? Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat transaksi yang belum lunas, agenda transaksi, hingga melihat data dan laporan keuangan bisnis Anda di menu Keuangan.
Nah, jangan ragu lagi, segera berlangganan sistem wedding organizer Aksana dan dapatkan kemudahan mengelola bisnis wedding organizer Anda dengan Aplikasi Mobile Aksana Operator. Tinggalkan cara lama, beralih ke Aksana!